SMK MA'ARIF NU TIRTO

Jl. Wonoprojo No.19 Pacar Tirto Kab. Pekalongan

SMK Jaya, SMK Ma'arif NU Tirto Luar Biasa

Vaksinasi tahap kedua, SMK Ma'arif NU Tirto

Rabu, 27 Oktober 2021 ~ Oleh Dhiyan Iryadi ~ Dilihat 514 Kali

SMK Ma’arif NU Tirto menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal untuk pelajar, guru dan karyawan pada Selasa (26/10/2022), Ketua TIM Satgas Covid 19 SMK Ma’arif NU Tirto Rina Kusumaningrum, mengatakan dalam kegiatan tersebut, “kita mengadakan vaksinasi sebagai kelanjutan dari vaksinasi tahap 1 dengan jumlah dosis 1 yaitu 133 dan dosis 2 sejumlah 520 yang disediakan dari Puskesmas Tirto dan Puskesmas Wonokerto”.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa pandemi COVID-19 telah melanda negeri ini selama kurang dari 2 tahun lamanya. Selain melakukan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dan menghindari kerumunan, kita juga bisa mencegah COVID-19 dengan melakukan vaksin COVID-19 yang telah diselenggarakan oleh pemerintah.

Vaksinasi merupakan proses memasukkan vaksin dalam tubuh agar seseorang menjadi lebih kebal dan terlindungi dari penyakit tertentu. Dengan menerima vaksin, maka, seseorang tersebut akan memiliki gejala yang lebih ringan dibanding orang yang belum menerima vaksin.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Semoga dengan ini pandemi segera berakhir dan segala aktifitas pembelajaran dapat berjalan normal kembali

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT