SMK MA'ARIF NU TIRTO

Jl. Wonoprojo No.19 Pacar Tirto Kab. Pekalongan

SMK Jaya, SMK Ma'arif NU Tirto Luar Biasa

Kegiatan vaksinasi warga SMK Ma'arif NU Tirto, Persiapan KBM tatap muka

Sabtu, 04 September 2021 ~ Oleh Dhiyan Iryadi ~ Dilihat 302 Kali

Dalam rangka menghadapi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang akan diadakan secara tatap muka, bertepatan hari sabtu (4/9/2021) SMK Ma’arif NU Tirto bekerja sama dengan TNI, Puskesmas dan Polri mengadakan kegiatan vaksinasi kepada seluruhnya. Sejumlah 1034 siswa menjalani vaksinasi tersebut, mulai dari kelas X hingga kelas XII. 

“Mereka rindu bersekolah, maka dari itu kami memvasilitasi kegiatan vaksin ini supaya kedepannya terkait KBM bisa lancar seperti sediakala, dan kami juga berterimakasih kepada beberapa pihak yang telah mensupport kegiatan ini” ucap Drs. H. Much Munip selaku kepala SMK Ma’arif NU Tirto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Danramil Tirto Kapten Tarsono, Danramil Wiradesa Kapten M. Khamim, Danramil bojong Kapten wiyoto, Kapolsek Tirto Iptu Darwoto, S. M, Camat Tirto Agus Dwi Nugroho, St. Tp, Kadinkes Kabupaten Pekalongan dr. Budi Utomo.

Adapun tenaga kesehatan berasal dari puskesmas Tirto 1, puskesmas Tirto 2, puskesmas wonkerto 1 dan dihadiri langsung masing masing kepala Puskesmasnya.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT